7 Jan 2015

Obat Tradisional Keloid


Obat Tradisional Keloid


Anda memiliki masalah dengan keloid ? Oh tidakk... Kini telah hadir obat tradisional keloid jelly gamat yang mampu membantu menghilangkan keloid anda secara aman dan tanpa efek samping.

Keloid merupakan jaringan kulit tambahan yang biasanya tumbuh pada area bekas luka, bekas operasi atau bekas luka lainnya. Keloid merupakan bekas luka hipertrofik. Keloid biasanya warnanya merah muda sampai coklat tua. Keloid tidak menular dan tidak berbahaya, hanya saja tampaknya bisa mengganggu dan rasanya bisa agak gatal.

Keloid memang tidak mudah untuk di hilangkan, melalui operasi pun tetap meninggalkan bekas. Kendati demikian, selalu ada harapan untuk anda yang benar-benar berusaha untuk mendapatkan kesembuhan. Ketika terjadi keloid, pencegahan sangat penting, karena perawatan yang saat ini dilakukan akan banyak memberikan harapan. Obat tradisional keloid jelly gamat ini semoga menjadi jalan anda untuk menghilangkan keloid yang tumbuh pada kulit anda. Karena telah banyak penderita keloid yang terbantu.

Kandungan Dalam Obat Tradisional Keloid Jelly Gamat




Kandungan senyawa aktif dalam teripang sangatlah lengkap. Beberapa kandungan yang dimiliki oleh teripang dalam obat tradisional keloid jelly gamat ini diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
Kandungan-kandungan di atas mampu memperbaiki sel-sel atau jaringan yang mengalami kerusakan, begitu juga dengan jaringan kulit. Kandungan gamapeptide dan kolagennya yang tinggi membantu mengempiskan, menyamarkan dan menghilangkan keloid, sehingga keloid tidak terlalu tampak. Tidak hanya itu saja, rasa gatal pada keloid pun dapat teratasi. Dengan penggunaan secara teratur di barengi dengan Do'a kepada Yang Maha Kuasa, InsyaAlloh keloid anda akan hilang dan kulit anda akan kembali rata seperti semula.

Kemampuan regenerasi sel (Cell Growt Factor) pada teripang ini juga sangat cepat sehingga membantu penyembuhan luka luar maupun luka dalam berlangsung 3 kali lebih cepat dari pengobatan biasa. Tak hanya itu saja, jelly gamat ini mampu memberikan kesehatan secara menyeluruh, dan beberapa penelitian yang di lakukan Malaysia selama 8 tahun mengungkapkan kandungan teripang yang lengkap membuatnya berkhasiat sebagai obat serbaguna.

Untuk anda yang berminat memesan obat tradisional keloid jelly gamat, Cara pemesanan bisa dilihat di link CARA PESAN (KLIK DISINI) atau langsung SMS dengan menggunakan format pemesanan berikut ini.



=========================================================

Format Pemesanan Via SMS :

Kode pemesanan : JGB

Ketikan Kode Pesan (JGB) : jml pesan : nama : alamat lengkap : no telp
Kirimkan ke 081-313-056-955 (SMS saja)

Note : anda wajib menyertakan kode pemesanan “JGB” demi kelancaran pemesanan. 

=========================================================



posted by : Obat Tradisional Keloid Alami dan Aman Tanpa Efek Samping

0 komentar:

Posting Komentar