20 Nov 2014

Cara Mengobati Sakit Gigi

Cara Mengobati Sakit Gigi

Cara Mengobati Sakit Gigi
Saya tidak setuju dengan lagu dangdut yang mengatakan "lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati ini...". Kenapa? karena kalau sakit gigi, selain memang terasa nyeri dan nyutnyutan, makan pun jadi tidak enak. Kalau sakit hati masih mending karena masih bisa manikmati makanan. Sakit gigi juga gak cuma bikin kita gak nafsu makan, tapi juga membuat tidur kita tidak nyenyak.

Gigi merupakan salah satu pusat syaaf. Maka dari itu, tidak heran ketika kita sedang sakit gigi kita juga sering merasakan sakit kepala dan seperti ada dentuman di telinga. Nah penyebab sakit gigi sendiri ada banyak, termasuk salah satunya malas menggosok gigi dan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung gula alias makanan yang manis yang juga dapat memicu gigi berlubang.

Agar gigi menjadi sehat dan tidak sakit lagi, rajin-rajinlah menggosok gigi minimal 2 kali sehari di saat pagi dan malam sebelum tidur. Dan untuk menyembuhkan sakit gigi nya, saya merekomendasikan obat herbal jelly gamat sebagai cara mengobati sakit gigi yang paling ampuh dan paling aman tanpa menyebabkan efek samping.

Jelly Gamat Solusi Cara Mengobati Sakit Gigi Paling Tepat


Cara Mengobati Sakit Gigi
Jelly gamat, obat sakit gigi paling ampuh
Jelly gamat ini dibuat dari ekstrak teripang emas saja tanpa ada unsur tambahan bahan kimia buatan apapun. Sehingga jelly gamat sangat aman untuk di konsumsi oleh semua usia termasuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui tanpa harus khawatir dengan efek samping yang ditimbulkan. Selain itu, jelly gamat sudah terdaftar di BPOM RI dengan no TI 114645721 dan sudah mendapat sertifikat HALAL dari MUI dan JAKIM Malaysia.

Khasiat dari teripang sudah digunakan sejak ribuan tahun lalu oleh para nenk moyang kita. Itu semua karena di dalam teripang terdapat kandungan yang sangat lengkap, diantaranya seperti Protein, Kolagen, Mukopolisakarida, Saponin,  DHA & EPA, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Glikosida, Filinopsida A, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin dan termasuk GAMAPEPTIDE yang tidak dimiliki teripang jenis lain yang mampu meredakan rasa nyeri 3 kali lipat dari obat anti nyeri biasa. Maka dari itu sangat tepat sekali jika jelly gamat dijadikan sebagai alternatif cara mengobati sakit gigi anda. Selain dapat menghilangkan rasa nyeri, kandungan dalam jelly gamat ini juga dapat emmperkuat lapisan gigi, meningkatkan sistem imun dan sebagai anti inflamasi untuk mengobati peradangan yang terjadi akibat sakit gigi.

Untuk anda yang ingin membeli jelly gamat cara mengobati sakit gigi paling ampuh ini, caranya bisa dilihat di LINK CARA PEMESANAN >> KLIK DISINI SAJA atau langsung SMS dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN seperti contoh di bawah ini:


FORMAT PEMESANAN


Kirimkan SMS Pemesanan dengan menggunakan kode pemesanan "JGB"

Ketikan Kode Pesan (JGB) : jml pesan : nama : alamat lengkap : no telp
Kirimkan ke 081-313-056-955 (SMS saja)

Contoh Untuk 10 Btl :

JGB : 10 btl : Siti Mutmainah : Jl.Noenoeng Tisna Saputra No 77 Kec.Tawang Tasikmalaya : 08532xxx
Kirimkan ke 081-313-056-955 (SMS saja)

Catatan : Anda wajib menyertakan kode "JGB" Dalam SMS pemesanan!


- Semoga Artikel Cara Mengobati Sakit Gigi Di Atas Dapat Memberikan Anda Manfaat dan Solusi Untuk Kesembuhan Anda -

0 komentar:

Posting Komentar