27 Jan 2015

Cara Mengobati Sesak Nafas

Cara Mengobati Sesak Nafas


Jelly gamat cara mengobati sesak nafas yang paling aman dan tanpa efek samping. Jelly gamat yang hanya terbuat dari ekstrak teripang tanpa ada tambahan bahan kimia membuatnya man di konsumsi semua umur mulai dari batita sampai lansia, bahkan cocok juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Cara Mengobati Sesak Nafas
Obat herbal jelly gamat ini memiliki kandungan yang sangat lengkap, sehingga mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk sesak nafas diantaranya. Hal tersebut di ungkapkan oleh para peneliti dari berbagai dunia yang melakukan riset terhadap teripang. Selain itu, teripang juga telah di gunakan lebih dari 500 tahun yang lalu oleh masyarakat di Pulau Langkawi sebagai alternatif pengobatan sedangkan di jepang dan China teripang di jadikan tonik untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Khasiat dan Manfaat Obat Tradisional Jelly Gamat Sebagai Cara Mengobati Sesak Nafas


cara mengobati sesak nafas
Kandungan dalam jelly gamat yang lengkap seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, Gamapeptide, DHA & EPA, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Glikosid, Filinopsida A, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin sangat cocok untuk membantu penyembuhan penyakit sesak nafas.

Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkapkan bahwa teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase yang menjadi pemicu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Selain itu, kandungan  ekstrak teripang juga bekerja secara efektif memperlebar pembuluh darah sehingga peredaran darah pada tubuh akan lancar, dengan begitu saluran pernafasan pun akan kembali normal. (cara mengobati sesak nafas)

Kandungan lainnya juga bermanfaat untuk mengatasi peradangan, menyembuhkan luka lebih cepat, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengatasi infeksi dan peradangan serta memperbaiki (meregenerasi) sel-sel dan jaringan dalam tubuh yang mengalami kerusakan termasuk memperbaiki paru-paru agar paru-paru menjadi sehat kembali dan tidak terjadi sesak nafas lagi.

Kisah Nyata Di Bawah Ini Salah Satu Bukti Dari Khasiat Obat Jelly Gamat Dalam mengatasi Sesak Nafas

Nama : Ibu Opung Rina
Usia : 63 Tahun
penyakit : sesak nafas

Obat Sesak Nafas. Saya sering mengalami gangguan pernafasan ketika udara dingin, hidung saya menjadi mampet dan terkadang suara saya juga serak dan sangat susah untuk bernafas, dokter mendiagnosa saya kalau saya mengalami gangguan pernafasan dari kecil dan itu penyakit bawaan, dan saya mencoba pergi ke THT, dan untuk mengatasi penyakit yang saya derita,saya di berikan obat untuk saya minum, tetapi jika saya tidak meminumnya sesak nafas saya pasti kambuh lagi.

Suatu hari saya bertemu teman saya dan saya di suruh mencoba meminum Jelly Gamat Gold-G, dan saya pun mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 2 kali sendok makan tiap pagi dan sore hari dan hasilnya saya bisa bernafas lega dan saya merasa sesak nafas saya sudah tidak ada lagi, itu semua berkat Gold-G dan hingga kini saya masih mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G untuk menjaga stamina dan kesehatan saya.


Kisah di atas hanya satu dari sekian banyak penderita sesak nafas yang mendapatkan kesembuhan melalui obat herbal jelly gamat. Jadi tunggu apa lagi ? Pesan jelly gamat gold-g sekarang juga sebagai cara mengobati sesak nafas anda. Info pemesanan bisa lihat DISINI (KLIK SAJA) atau bisa langsung pesan via SMS dengan format di bawah ini :


Format Pemesanan Jelly Gamat

 

Ketikan kode pesan (JGB) : jml pesan : nama dna alamat lengkap anda : no telp

Kirimkan ke 085323239418 atau 081313056955 (SMS saja)

Contoh :

JGB : 8 btl : M.Irshad : Jl.M.Hatta No 109 Kec.Tawang Tasikmalaya : 089745xxx

Kirimkan ke 085323239418 atau 081313056955 (SMS saja)

PENTING ! Anda wajib menyertakan kode pesan (JGB) Karena (JGB) adalah kode untuk jelly gamat.


di poskan oleh : cara mengobati sesak nafas

0 komentar:

Posting Komentar