11 Jan 2014

Obat Tradisional Penyakit Gerd


Obat Tradisional Penyakit Gerd


Dapatkan obat tradisional penyakit gerd untuk pengobatan gerd anda. Dengan kandungan kolagen dan gamapeptidenya, jelly gamat mampu sembuhkan penyakit gerd dengan cepat dan tentu saja secara aman dan tanpa menyebabkan efek samping apapun untuk tubuh (bebas dari bahan kimia dan dapat di konsumsi oleh semua umur termasuk ibu hamil dan menyusui).

Obat Tradisional Penyakit Gerd
Gerd (Gastro-Esophageal Reflux Disease) merupakan salah satu penyakit yang berhubungan dengan lambung. Gerd merupakan penyakit kronik yang harus segera di obati, karena bisa berkembang menjadi kanker kerongkongan ataupun kanker lambung. Asam lambung yang naik sampai ke kerongkongan dapat menyebabkan luka di kerongkongan atau esofagitis. Alur balik isi lambung ini juga bisa menyebabkan atypical syndrome (seperti asthma reflux) yang dapat mengganggu aktivitas.

Gejala dari gerd ini diantaranya : Terasa panas di dada atau dada terasa terbakar, nafas sesak, lidah terasa pahit, heartburn (rasa seperti terbakar di bagian belakang tulang dada), nafas bau tak sedap, kesulitan/sakit saat menelan, sering buang angin, mual dan muntah, dysphagia dan gejala lainnya yang harus di waspadai.

Penanganan yang tepat dan cepat dapat membantu mepercepat penyembuhan penyakit gerd dan mencegah terjadinya kondisi gerd yang semakin parah (berkembang menjadi kanker). Maka dari itu atasi gerd anda sekarang juga dengan jelly gamat obat tradisional penyakit gerd dari ekstrak teripang.

Kandungan dan Khasiat Dalam Jelly Gamat Obat Tradisional Penyakit Gerd


Obat Tradisional Penyakit Gerd
Teripang yang di gunakan sebagai bahan utama pembuatan jelly gamat obat tradisional penyakit ini di ambil dari species terbaik yakni stichopus variegatus yang memiliki kandungan gizi dan senyawa aktif yang lengkap seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, Gamapeptide, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin serta DHA dan EPA.

Kandungan kolagennya yang cukup tinggi berpadu dengan gamapeptide untuk menurunkan asam lambung, di tambah dengan kemampuan regenerasi teripang yang cepat, luka pada kerongkongan dan lambung dapat kembali menutup 3 kali lebih cepat. Tak hanya itu, di dalam teripang juga terdapat kandungan protein yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 

Beberapa penelitian yang di lakukan juga mengungkapkan jika kandungan dalam teripang yakni Glikosida, lektin, saponin dan polisakarida  adalah antikanker yang mampu menekan pertubmbuhan kanker dan menghentikan asupan nutrisi sehingga sel kanker mati. Maka dari itu, sangat tepat sekali jika anda menggunakan obat tradisional penyakit gerd jelly gamat untuk pengobatan gerd anda. Karena selain mengobati dan menyembuhkan gerd nya, konsumsi jelly gamat juga mampu mencegah adanya pertumbuhan kanker.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Obat Tradisional Penyakit Gerd


Untuk pemesanan jelly gamat sebagai obat tradisional penyakit gerd, anda bisa KLIK DISINI! atau langsung mengirimkan SMS dengan format di bawah ini.

=========================================================
 

Format Pemesanan Via SMS :

 
Kode pemesanan : JGB
Ketikan Kode Pesan (JGB) : jml pesan : nama : alamat lengkap : no telp
Kirimkan ke 081-313-056-955 (SMS saja)

Note : anda wajib menyertakan kode pemesanan “JGB” demi kelancaran pemesanan. 
 
=========================================================

 
 

0 komentar:

Posting Komentar